Minggu, 06 November 2011

Walikota Padang bersama Dinsosnaker dan Tagana kirim bantuan ke Pesisir Selatan


Pessel, 05 Nopember 2011
Tagana Kota Padang Sabtu pagi mengirim Anggotanya sebanyak 17 orang bersama Staff Dinsosnaker Kota Padang mengantar bantuan untuk korban banjir Pesisir. Pada kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kadinas Sosnaker Hariadi Dahlan dan Kabid Banjamsos Muklis Nasir.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa beras sebanyak 3 Ton yang diantar menggunakan Truk milik Dinsosnaker Padang. Dan bantuan tersebut langsung dibongkar di rumah Dinas Bupati Pesisir selatan Nasrul Abit. Sebelumnya kedatangan Tagana disambut oleh Kadinas Sosial setempat di kantor Bupati Pessel.

Sementara itu Walikota Padang Fauzi bahar yang berencana berangkat bersama rombongan, namun karena ada kegiatan lain sehingga beliau menyusul rombongan pada siang harinya. Kedatangan Walikota padang disambut oleh Asisten I di kantor Bupati Pessel.

Sore harinya relawan Tagana bersama rombongan kembali ke Kota Padang, namun sesuai pembicaraan Wako Padang dengan Asisten I Pessel , apabila kondisi tidak juga membaik kemungkinan Tagana Kota Padang akan dikirim kembali ke daerah bencana banjir untuk melakukan penanganan terhadap pengungsi. Ahm


Perjalanan menuju Lokasi

Robby Wardiman.. Anggota Tagana Kota Padang lagi merekap data di kantor Bupati Pessel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar