Jumat, 04 November 2011

TAGANA KOTA PADANG KIRIM RELAWAN KE PESISIR SELATAN


Tagana.Jum'at.04 Nop 2011
Sehubungan bencana yang melanda Pesisir Selatan, Tagana Kota Padang bersama Dinsosnaker akan kirimkan bantuan. Hal ini disampaikan oleh Kadisosnaker Kota Padang melalui Kabid. Banjamsos Drs. Muklis Nasir yang mengintruksikan kepada Koordinator Tagana Kota Padang Yoserizal untuk menyiapkan Personil yang akan diturunkan didaerah bencana besok pagi Sabtu, 05 Nopember 2011.

Menyikapi hal tersebut, Koordinator Tagana Kota Padang Yoserizal malam ini langsung melakukan Briefing mengumpulkan Personil Tagana untuk diturunkan besok pagi. Adapun bantuan yang akan diberikan adalah berupa Beras dan bahan makanan serta peralatan rumah tangga.Walaupun hujan masih mengguyur, namun dengan semangat Relawan Tagana Kota Padang berkumpul di Mako Jl. Delima menunggu instruksi selanjutnya menyiapkan rencana keberangkatan besok pagi.

Rencana besok pagi Tagana Kota Padang akan menurunkan 20 orang relawan bersama Staff Dinsosnaker Kota Padang. " semoga besok cuaca bersahabat dan perjalanan dapat ditempuh dengan lancar " demikian disampaikan Yoserizal didampingi Sekretaris Dodi P. Tanjung.

"Sesampai di lokasi kita akan bergabung dengan Tim Tagana Propinsi maupun Kabupaten/Kota yang sudah sampai duluan di daerah bencana  " demikian Dodi menambahkan..( Ahm )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar