Jumat, 28 Oktober 2011

Kebakaran menjelang Sholat Jum'at, Bengkel Truk Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tagana  Jumat, 28/10/2011 - 13:23 WIB  
Kebakaran
Sebuah bengkel truk beserta rumah milik Joni (46) di Jalan AR Hakim Kelurahan Parak Rumbio Kecamatan Padang Selatan, Jum’at siang pada pukul 10.30 Wib  ludes terbakar.

Api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan karena di dalamnya banyak bahan yang mudah terbakar. Api diduga berawal dari korsleting listrik pada bengkel tersebut, kobaran api pun cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan yang terbuat dari kayu.

Selain itu, banyaknya bahan-bahan yang mudah terbakar membuat api semakin membesar, sehingga pemilik bengkel tidak bisa menyelamatkan peralatan bengkel serta perabotan rumahnya.

Meski 6 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi, namun api baru bisa dipadamkan setelah seluruh bangunan hangus menjadi arang.

Sementara itu, satu unit mobil truk yang tengah di perbaiki dibengkel tersebut juga nyaris ikut terbakar, beruntung petugas pemadam kebakaran cepat memadamkannya.

Koordinator Tagana Kota Padang Yoserizal yang baru saja mengikuti Upacara Sumpah Pemuda di lapangan Imam Bonjol langsung mengerahkan Personil Tagana Kota Padang ke lokasi kejadian.
" Relawan Tagana Kota Padang akan selalu siap dalam kondisi apapun walaupun tanpa diminta sekalipun " demikian Yoserizal menambahkan. ( Rjbs )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar