Kamis, 20 Oktober 2011

BAKTI TELKOM UNTUK PEMUDA BERSAMA TAGANA KOTA PADANG

Kamis,20 Oktober 2011
Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda tahun 2011, TAGANA ( Taruna Siaga Bencana ) Kota Padang menjalin kerjasama dengan TELKOM Sumatera Barat dengan mengadakan kegiatan Pelatihan Internet Praktis bagi Pengurus & Relawan TAGANA Kota Padang.

Kegiatan ini diawali dari Audiensi Pengurus Tagana Kota Padang Yoserizal dengan Manager TELKOM Sumatera Barat Bapak Setia Welly tentang Program pengembangan kapasitas bagi anggota TAGANA Kota Padang dalam memahami ICT ( Information Comunication Technology ). Dan hal ini disambut baik oleh Manager TELKOM Sumatera Barat dengan merespon hal tersebut melalui Pelatihan yang diadakan di Plaza TELKOM Sumatera Barat pada kamis 20 Oktober 2011 yang diikuti oleh Pengurus dan Relawan Tagana Kota Padang sebanyak 20 orang.Pelatihan ini dibimbing oleh Bapak Joni Rusjan selaku Instruktur dari Unit Modern Channel TELKOM Sumatera Barat .

Dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut diharapkan Relawan TAGANA Kota Padang dapat lebih meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan dalam penanganan bencana di Kota Padang. Kegiatan Pelatihan yang diberikan oleh TELKOM Sumatera Barat ini mendapat Respon sangat baik dari Kepala Dinas Sosial & Tenaga Kerja Kota Padang Bapak H.Hariadi Dahlan dan harapan beliau kerjasama ini akan berlanjut untuk kedepannya.

/Dodiptj

1 komentar: